december post

Deeto, janai ka?

Trip to Nihon
9 comments gimme comment?

Tittle: Trip to Nihon
Genre: general *berharap comedy*
Rating: G, all u can read
Cast: Author dan 6 orang temannya ampun saya gak bermaksud eksis, and member of JE
Disclaimer: I don’t own JE. Punya engkong tuh~

Chapter1


Di belahan bumi sebelah selatan yang tepatnya di Negara Indonesia yang tepatnya lagi ada di pulau Jawa dan lebih tepatnya lagi ada di bagian selatan ibu kota Negara yang bernama Jakarta bingung? Sama! Yang nulis aja juga gak mudeng, sebenernya sih masih masih lebih lebih lebih tepatnya lagi di daerah Depok deket Jakarta dih, tau gitu ngapa gw muter2 dulu ye ke Jakarta dulu?, ada kampus yang gak bagus2 amat *digeplak direktur kampus* di sana ada satu jurusan yang gak perlu author sebutkan namanya dimana beberapa orang disebut fangirl. Entah dari mane tu virus tiba2 aja nyebar dan menyebabkan penyakit paling mengerikan di seluruh kampus. Tiap orang yang ngeliat anak2 yang terjangkit virus ini Cuma geleng2 bego. Heran gitu kali, dulunya mereka ni spesies jenis apa coba? Kok pada liar2 gini. Ckckck~
Mari kita tinggalkan prolog gejeh diatas. Langsung aje dah kita kenalan ama bocah2nya. Mulai dari mana ye? *dari authornya aja dah* *kicked*

Di daerah jagakarsa, Jakarta selatan…
Deya : *keluar kamar masih merem dengan rambut super berantakan kek singa*
Ibu Deya : *ngeliat anaknya shock* gw kira dedemit! *ngomong dalem ati*
Deya : *keluar rumah, masuk lagi uda bawa anduk*
Ibu Deya: mau ngapain, mbak? *panggilan ini bukan berarti dy mbak2 pembokat, melainkan karena punya adek*
Deya: mandi lah
Ibu deya: *ngeliat jam* ngapain mandi tengah melem? Kayak kuntil anak aja dah
Deya: *ngeliat jam juga* ohhh…. Masih malem yak? *masih gak nyadar*
Ibu deya: yeee…. Ngelindur nya gak elit banget deh
Deya: *masuk kamar, tidur sambil ngalungin anduk di lehernya*

Di daerah depok,
Chika: *bangun tidur langsung ngeloyor ke dapur*
Mama chika: ngapain ndi? *perlu anda ketahui chika kek gitu dipanggil di rumahnya*
Chika: laper ma… ada makanan gak? *ngubek2 kulkas*
Mama chika: gak ada. Adanya Cuma wiskas tu
Chika: yailah si mamah, masa anaknya sendiri disangka kucing! *tampang melas kelaperan*
Mama chika: pan yuki *kucing chika* uda ilang, makanannya masi nyisa noh! Uda abisin aja daripada mubazir
Chika: ==”
Mama chika: ngapa lu diem? Seneng ye makanannya sehati ama yuki? Hoho… *ktawa setan*
Chika: *guling2 di lantai sambil nggelepar2in tangan* MAAAAA~ ENDI LAPER!!!!
Mama chika: *dalem ati* beneran anak gw bukan sih?

Di daerah depok juga, di sebuah kosan putri..
Ayu: NOVAAAAA~ bangun kagak lu! Kalo gak gw siram ni!
Nova: *ngulet kek ulet* ahh~ brisik lo yu!
Ayu: jam brapa woy????? Kuliah engkong jemi neh! Bisa dilempar kita dari lante 4 kalo telaaaattt~
Nova: palingan pinggangnya uda kagak bisa dipake buat ngangkat kita
Ayu: hush! Kualat lu nop! Bangun gak luuuuu! *kluar api dari idungnya*
Nova: *cuek bebek*
Ayu: *masuk ke kamar mandi nova, ngambil gayung yang isinya aer* BYUUUUURRRR~
Nova: AAAAAAAAHHHHHHHHHHH KEITOOOOOOOOOOO~ GW DISIRAM AMA SI GENDUT!!!!!!
Ayu: NGATAIN GW GENDUT GW CEBURIN KE BAK LU!
Nova: *manyun* nyokap gw aja gak pernah menyiksa gw yu~ *pundung di pojokan*
Ayu: uda diem lu, cepetan ganti baju trus brangkat. Gw tunggu di bawah!
Nova: *puppy eyes* gw kagak pake mandi gitu?
Ayu: barusan uda gw mandiin pan?
Nova: …

Di daerah depok lagi,
Gigi: mah, sarapan uda mateng? Gigi mau bawa bekel
Mama gigi: udah. Cepetan mandi gih!
Gigi: *mandi jebar jebur*
Mama gigi: hehehee.. *senyuman iblis*
Gigi: mah, mana bekelnya? Gigi telat ni mau berangkat!
Mama gigi: ada noh di meja
Gigi: okeh. Mamah dadah babai~ gigi jalan dulu yaaaa~
Mama gigi: eitssss~ kerjain dulu tugas lu!
Gigi: tugas dari dosen gigi uda gigi kerjain kok *tampang cengok*
Mama gigi: *geleng2 kepala* gak usah pura2 bego deh! Sana NYAPU NGEPEL LAP2 KACAAAAA~
Gigi: mama kowaiiiii~
Mama gigi: oh ya?????? *menatap tajam sambil ngumpetin piso di balik punggungnya*
Gigi: gak kok… mamah pan paling BAEK~ *pundung ngambil sapu*

Di daerah Jakarta timur,
Abang: *ngebuka gorden kasar*
Ruri: *narik selimut ampe nutupin muka*
Abang: BANGUN WOY!!!! *ngebuka selimut ruri*
Ruri: *narik selimut lagi* gw baru tidur tauuuuu~
Abang: *tarik2an selimut ama ruri* mentang2 uda lulus bisa bangun siang! Anak cewek jangan males ngapa!
Ruri: *bangun sambil monyong* ngapa sih bawa2 lulus! Gw tu baru tidur jam 4 tau! Uda gitu gw baru aja ngimpi ketemu bubu!!! Gw baru mao di kisu lo malah ngebangunin gw! Paling gak bangunin gw 5 menit lagi gitu. Biar gw di kisu dulu ma bubu!
Abang: …. *ngemeng ape ni anak?*
Ruri: *masih manyun* bubuuuuuuuu~ huaaaaaaaaaaa~
Abang: *dalem ati* sinting adek gw astagah!

Di daerah entah gak tau dimana,aye kagak tau rumahnya,
Mama lenny: len, bantuin mama masak dong!
Lenny: oke desu~
Mama lenny: lu motongin sayur aja ye. Jangan dimasak dulu. Kagak mau gw orang serumah pada keracunan gara-gara…*ngeliat lenny*
Lenny: iya dah iyaaaa…. *ngambek*
Icha: *tiba2 masuk dapur ngedubrak gedubruk* astagah kakakkkkkk~
Lenny: ngapa cha? Lu ngompol?
Icha: idih emang elu. Ada berita besar kak~
Lenny: iye knapa dah? *motongin wortel trus dicetak pake cetakan tengkorak*
Icha: spektakuler parah ni kak…
Lenny: NGOMONG AJA SIH KENAPA KAGAK USA PAKE INTRO PANJANG2 GITU!!! *nyodorin piso*
Icha: woy author! Kakak gw ngapa jadi sadismen gene???
Author: uda trima aje dah ye..
Lenny: NGOMONG GAK LU CHA!
Icha: iye dah iyeee~ barusan gw ngimpiin yamada kak!
Lenny: *bisik2*parah lu! Ntar di denger deya bisa2 digorok lu! Jgn kenceng2 ngomongnya!
Deya yg entah muncul darimana: EHEEEEEMMMMM~
Icha: *sujud sembah*
Lenny: KAGAK PENTING BANGET LU CHA! UDAH SONO LU JGN GANGGU GUA!!!!!
Icha: *ngabur*
Mama lenny: *pura2 gak denger*
*******
Di kantin kampus,
Ayu: ahhh, parah parahhhhh~
Gigi: ngapa yu?
Nova: iya, knapa lo yu?
Ayu: parahhhh~ inoo ganteng parah!
Gigi+Nova: *dalem ati* mule dah gilanya…
Chika: ASTAGAH!!!! *memandang ke arah leptop deya*
Ayu gigi nova: *neloh ke leptop deya*
Ayu: knapa chik?
Chika: ASTAGAH KNAPA DAIKI PENDEK BANGET KEK PINGUIN???
Ayu: yah, ni anak gila dah! *ninggalin chika yg asik ngebayangin penguin daiki*
Gigi, nova: *lagi2 dalem ati* sama2 gila dah tu berdua…
Tiba-tiba ucuk2 dateng Ruri sama Lenny,
Ayu: nechaaaaan~ *minta peluk*
Ruri: hyah, jangan meluk gw! Pelukan gw Cuma buat bubu!
Ayu: neechan kejam *ngubek2 pasir*
Lenny: deya mana ye?
Gigi: auk dah kak… adanya cuman leptopnya doang tu…
Lenny+ Ruri: heheheheee~ *tersenyum iblis*
Nova: ngapa kak? Serem amat tu setan kluar dari pala lu berdua
Lenny: yg kita butuhin pan leptopnya, bukan orangnya. Hohooo…
Ayu: neechan berdua kawatta~
Lenny+Ruri: *memandang aneh ke ayu dan berpaling dengan sadis*
Ayu: KEJAAAAAAMMMMM~
Gigi: noh, si ikichan *nama leptop deya* lagi di pake ama chika
Lenny: jah, ama dy mah kaga bakal dikasi gua!
Ruri: apalagi lagi liatin si bogel noh! Sirna sudah deh niatan ngerampok *sigh*
Chika: *melirik dengan tatapan membunuh* SIAPA YG BOGEL, HEH??
Ruri: bogel? SI DAIKI maksud gua!
Chika: *cemberut tingkat akut* iya sih bogel…huahaaaahaaaa~
All minus chika: *dalem ati* sedeng beneran dah tu bocah!
Tiba-tiba…
Deya: *lari terbirit2 menuju temen2nya* MINNNNNNNAAAAAAAAAA~ *larinya lebai kek anime2 jaman baheula*
Ayu: siapa sih dia?
Gigi: entah dah siapa
Nova: gw gak kenal
Ruri: apalagi gw!
Chika: seinget gw ye, gw gak punya temen norak kek gitu
Lenny: eh, knapa de?
All minus lenny: GEDUBRAAAAKKKKKK!!!!!!!
Deya: gitu ye ama gw lu pada. Padahal gw bawa kabar gembira luar biasa dasyatnyaaaaa!!!!
Ayu: apaan dah?
Deya: *mesam mesem gejeh*
Gigi: knapa de?
Deya: *MASIH mesam mesem gejeh*
Chika: ni anak ngapa sih jadi sedeng gitu! Ngomong gak lu! Ntar ni ikichan gw banting!
Deya: *gak peduli nasib ikichan* banting sana! Banting! *sok banget*
Ruri: *nggeplak deya pake wajan bu kantin* NGOMONG GAK LU!
Deya: itte! Ahh, pada kejem2 gitu mendingan gak jadi dah
Nova: de, udah deh langsung aja ngomong. Lo intronya kepanjangan. Mu abis berapa halaman ni Cuma ngomongin hal gejeh gini?
Lenny: yg demen yamyam kok orang nya suka ngomong pake intro ye?
All: *gak ada yg nanggepin lenny*
Lenny: *ngorek2 pasir*
Deya: oke okeeee~ saya akan memulai. Gw dapet undian pergi ke JEPANG!!!! MUAHAAAHAAAA~ jalan2 ke kantornya JE dong~
All: ….
Deya: dan gw bakal ketemu haesje! Ketemu nyus! Ketemu suami-suami guaaaaaa! Huahahahaaa~
All: …
Deya: sumpah deh!!! Pada gak percayaan amat ama gua!!!
Chika: ah, ngibul lo gak nanggung-nanggung!
Gigi: auh dah. Kalo mao ngibul kreatip dikit ngapa!
Deya: ……………………… “________”
Ruri: iya dah percaya…. Sapa orang yg ngasih lu tiket gratisan coba?
Deya: *senyum senyum geje lagi*
Ruri: ELU YE GUA BAEKIN MALAH CENGENGESAN GEJEH GITU! *kluar asep dari idungnya*
Deya: iya jadinya gw tu ikutan kuis gitu, majalah XXX ntu lho! Trus gw menang dah. Abisan pertanyaannya Cuma gampang. Pas gw diwawancara lancar abis.
Chika: apaan emang pertanyaannya?
Deya: huahahaaahaa~ pertanyaannya, siapa anak engkong yang paling dia sayang. Dan lo tau sapa yang gw jawab?
Lenny: sapa dah?
Deya: semua anak jonis gw sebutin. Dari yang uda tua-tua, ampe junior2 nya, trainee nya juga gw sebutin. Ada kali tu 5 jam gw nyebutin nama-namanya!
All minus deya: *dalem ati* sinting!
Chika: emang lu apal?
Deya: uda deh gak usa nanya hal remeh kek gitu! Kalo critanya gak gitu gw bakalan gak bisa ke jepang dong!
Chika: *diem*
Deya: kok pada diem? Seneng dong temennya mau ke jepang! Ketemu anak-anak jonis lagi. Ketemu haesje OMAIGOTTTTTT!!!!! *joget2 gejeh*
All minus deya: *manyun*
Ruri: kalo lo pergi ngajak kit amah oke aja dah
Ayu: ayu mau ketemu inoo!!!! Huaaaaaaa~ *nangis kejer*
Gigi: huaaaaa~ yutoooooooo!!!!!! *ikutan nangis bareng ayu*
>Nova: eto..
Lenny: mau ketemu keito juga? *memandang males ke nova*
Nova: *diem*
Chika: DAIKIIIIIIIIIIII~ TEGOOOOOOOOOOOOOOOOOO~ HUAAAAAAAA~ *nangis paling kejer sambil ngembat makanan di kantin*
Deya: wadoh! Kok jadi pada nangis? Orang kalian bakal gw ajak kok.. *tampang sok polos*
All minus deya: *menatap tak percaya* HONTOU??????????
Deya: suer! Kalian bisa ikut. Hehe. Baek banget pan gw?
Gigi: ngapa gak bilang dari tadi sih? Gw uda pundung gini juga! Sia-sia dah aer mata gw!
Deya: gyahahaha~ kan sengaja bikin kalian doki doki dorama mitai~
All minus deya: *nyipokin deya ampe ancur* SANKYUUUUUUUU~
Deya: WOY! KAGAK USAH PAKE NYIPOK NGAPA! NTAR YAMYAM AMA MASSU CEMBURU!!!!!
Chika: lo apain tu managemennya engkong ampe mau ngebawa kita?
Deya: hahahaaaaa~ *ktawa setan* gw ancem bakal ngempesin badan2 sumber duitnya. It’s mean kek massu, yamyam, gitu2 dah… trus tadi juga gw bawa boneka voodoo nya engkong. Kalo dia macem2 bakal gw abisin dia! *ngeluarin boneka voodoonya bergambar engkong* *lalu tertawa sadis*
All minus deya: *menatap kagum karena sama-sama punya otak kriminal*
Deya: okeh minna! Minggu depan kita berangkat!!!! Siapin duit yak! Kagak bagus amat kalo mape sono jadi gelandangan!!!!
All: YOSHHHHHH!!!!!!!!!
_CHAP 1 END_

chika: ampe kejadian kayak gini lagi gw kempesen lu de!! capek tau benerin html,na.. =3=

Label: , ,



9 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

MUWAHAHAHAHAHAHAH KOCCCAAAAKKKKK XDDDDDD
asseeeeeekkkkkk ke jepaaaaaangggggggggg...
bubuuuuuuu em kommmmiiiiiinggggggg~
xDDDDDDD

icha!! lw ngompol??? xDDDD
NGAHAHAHAH

bah! mimpi gw ada2 aje. kl mimpi di pelok si perna xDDDDDDD
*ngakak mpe jatoh dr bangku*

eh? itu wiskas d taro d kulkas?? tar d sangka sereal lg xDDD

lanjuuuuuttttt sajaaaa laaahhhh..

28 Februari 2010 pukul 23.21  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

neechan:
yg ngompol tu maksudnya kak lenny tau, bukan si icha..
hakhak..

hadoh!!!!!
lemot dah kumat!!!
wiskasnya mah gak ditaro di kulkas kaleeeeee!!!!!!
biarin sih chika demen makan wiskas..
muahahaaaahaaa~

iya sabar aja apdetannya!!!
39 yaaa~

1 Maret 2010 pukul 00.16  
Blogger AstiYulia mengatakan...

Deyyaa....
Et dahh ni bocah betawi abezz...
Ahakhakhak...

Gw ikut bahagia dah loe ke jepang..hikshiks...*gejeh banget gw..bahagia malah nangis..*

Btw ...majalah XXX??? Kowaii..
Menakutkan banget ntu judul majalah..huwahaha..

Kalo ke JE..titip salam ma Nino Senpai..bilang makasie agenda gw dah dibalikin.. *masih terperangkap di dunia fanfic gw khukhukhu...*

1 Maret 2010 pukul 05.36  
Blogger chikaです♪ mengatakan...

SINTING!!
NAPA JADI BETAWI GINI NENG???

EH..
APA LU BERANI BILANGGW DEMEN WISKAS HHA???!!!
GW KEMPESIN LU!!!!

nyokap anarkis itu muncul disini.. ==a

1 Maret 2010 pukul 19.10  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

asti:
hahahaaa~
kagak bermaksud jd betawi aye..
*malah jd betawi beneran*
ni tangan ngetik sendiri tauk..
muahahaaaa~
*anak gila*

jyah~ ntar nino juga bakal muncul..
etooo~
apakah lo juga mao ikutan ke jepunnya???
hahaaaahaaa~


chika:
kagak sadar ni tangn niiiii~
hohoooo...
hyah~ pan lu critanya frustasi gara2 yuki ilang, jd buat ngilangin kekangenan lo jadinya makan makanannya yuki dah~
*alesan geje*
uda ye trima ajaaa~

1 Maret 2010 pukul 20.01  
Blogger lenny_da mengatakan...

deaaaaaa.............

sayaaaa dataaaanggg hohohoh *rusuh*
tapi panjang banget yakkk~
gw save dulu yee bu..
bacanya tar aja dirumah ngekngekngek~ *ditendang*

2 Maret 2010 pukul 18.49  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

kak lenny:
iya dah apa kata lu~
ditunggu kmomennya~

2 Maret 2010 pukul 21.52  
Blogger ftaasr mengatakan...

HUAKAKAKKAK~
EDAN~
GILA KOCAK ABIS!!!
WAKAKAKAKA~

Bayangin kalian semua kayak gitu guling2 ngakak gw~
wakakaka

okee...
gw lanjut ke chap 2 dlu yee~

25 Maret 2010 pukul 22.38  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

udah gw bales komen lu di chap2..
hahaaaa~

sankyuuuu uda bacaaa..

25 Maret 2010 pukul 23.20  

Posting Komentar

home