december post

Deeto, janai ka?

Once Time A-chan Waits Hikaru
1 comments gimme comment?

Title: Once Time A-chan Waits Hikaru
Author: Chika dechu~ :3
Genre: romance
Rating: G
Cast: Hikaru Yaotome daaaaaaaan Ayaka Nishiwaki aka A-chan~ /throws confetti
Disclaimer: saya hanya memiliki plot cerita doang kok~ :3


"Hikaru-kun!!"

Panggilan itu membuat Hikaru terkejut dan Yabu serta Inoo berhenti. Bukan apa-apa tapi itu suara perempuan. Suara seorang perempuan yg sangat Hikaru kenal. "Kau! Kenapa di tempat seperti ini..?!" Panik. Itulah yang dirasakan Hikaru. Tepukan ringan dai kedua temannya membuatnya makin panik. "Kalian mau kemana?" tanyanya dengan tampang bodoh.

"Sudah jelas kan? Kami tidak ingin mengganggu kalian." Yabu dan Inoo tersenyum jahil. "Jaa! Hati-hati ya." lanjut mereka berdua dan tidak lupa, "Jaa ne A-chan~" A-chan balas melambaikan tangannya dengan semangat "Jaa nee!!"

Perempuan berambut sebahu itu menatap manis Hikaru seperti anak anjing yang menemukan pemiliknya. "Kau... kenapa disini sih?" tanya Hikaru pasrah ditatap seperti itu. "Menunggumu. Jarang-jarang kan kita bisa satu acara!" jawab A-chan dengan semangat.

"Tapi ini di depan stasiun TV!!" ujar Hikaru frustasi menghadapi pacarnya yg, err, agak tablo ini. Suaranya agak dikecilkan agar hanya A-chan yg bisa mendengar. "Ya jelas dong di depan stasiun TV. Kita kan baru saja syuting acara TV." jawab A-chan polos. Matanya mengerjap membuat Hikaru (akhirnya) diam.

Hikaru memhela napas panjang. "Sudahlah, kepalamu memang aneh." Dan aku lebih aneh lagi karena suka dengan orang sepertimu. "Ayo segera pergi dari sini." Hikaru menggandeng tangan A-chan dan segera pergi menjauh dari tempat yang cukup berbahaya bagi pasangan artis seperti mereka. Namun apa yang dikatakan A-chan selanjutnya membuat Hikaru hampir terjatuh dan serasa ingin melompat ke jurang. "Memang rambutku aneh ya?"


****************************************************************************************************

terlalu panjang untuk sebuah drabble dan terlalu pendek untuk sebuah oneshoot... TERUS APAAN DONG INI????

Label: , , , ,



1 Komentar:

Blogger minkyachan mengatakan...

ehhh??
kok udahan??

apa maksudnya ini??
bakalan lanjut?
lanjutkan kebodohan a-channn~ XDDD

30 Januari 2011 pukul 19.04  

Posting Komentar

home