december post

Deeto, janai ka?

Trip to Nihon ch2
11 comments gimme comment?


Tittle: Trip to Nihon
Genre: comedy maksa
Rating: G
Cast: Author dan 6 orang temannya serta anak2 JE
Disclaimer: I don’t own JE. Punya engkong tuh~ *yamyam and massu of course mine!! XDD*
******

Chapter2
Di bandara internasional Soekarno-Hatta…
Deya, Ayu, Nova, Gigi, dan Ruri uda nyampe di bandara. Tinggal nungguin Chika ma Lenny yang doyan banget ngaret.
Ayu: mana sih mereka berdua? Bisa ketinggalan kita!
Nova: ketinggalan paan yu? Lo kata kereta ketinggalan. Naek pesawat woy~ norak lu mah!
Ayu: dih, gw juga tau naek pesawat. Lu kali yang norak!
Gigi: udah woy! Liat deya noh mukanya asem liat lo berdua brentem
Ayu, nova: *memandang ngeri ke deya yang mukanya asem bener kek sayur asem*
Deya: *cemberut luar biasa*
Ayu, nova: *sujud sembah* Ampun dey… kita jangan ditinggal yaaaa….
Ruri: udah ngapa de, jangan marah ama mereka!
Deya: sape yang marah ,heh?
Gigi: trus ngapa muka lo gitu?
Deya: GUA LAPER TAU BELOM SARAPAN! Udah ah cari makan dulu ye.. *ngeloyor pergi*
All: Zzzzzzzzzzzzzzzzz……..

Uda sejam mereka nungguin Chika ama Lenny, taunya mereka blum juga dateng. Deya aja ampe ke kantin 5 kali *dih, ngapa gw ijime diri sendiri ye*.
Sejam lewat 10 menit Chika dateng,
Chika: Minna ohayou!
All: OHAYOU PALA LU!
Chika: *shocked* ngapa kalian galak amat sih? Kan gw sapa dengan ramah *pundung*
Ruri: lo telat sejam tau!
Ayu: lama amat ngapain sih?
Gigi: pegel tau nungguinnya!
Nova: a…
Chika: *melotot ke nova* mu komen apa lu?
Nova: *mingkem*
Chika: eh, gw kasih tau ye. Sebenernya gw bisa aja dateng cepet. Cuman, temen lu noh! *nunjuk deya* Nyuruh gw bawa ini! *baru nyadar dari tadi chika nyeret karung*
All: paan tuh?
Chika: auk! *ngambek*
Deya: uda woy! Brisik amat pada ngemeng mulu. Ntu bekel kita selama di jepang. Pada punya duit banyak apa beli makanan di sono? Sok banyak duit lu pada!
All: *dalem ati* ni anak lama2 songong amat dah! *menahan emosi*
Deya: yuk kita ke pesawat!
Ruri: eh, bentar woy! Lenny aja bloman dateng
Ayu: uda dah tinggal aja
Nova: kejem banget dah lo yu
Chika: duh, gw jadi laper…
All: kagak ada hubungannya dah ,Chik!
Gigi: telpon ngapa!
Ruri: oh iya yak , gw pan punya hape.. *nyoba nelpon lenny*
Deya: gimana?
Ruri; gak diangkat

Tiba-tiba,
Lenny: *lari-lari bawa 4 koper sambil gendong tas gunung* MINNNNNAAAAA~~~~
Deya: eh, sapa dah tu?
Ayu: rabun apa mata lo de? Masa gak tau itu sapa
Chika: emang dia orang ya? Gw liatnya tas ama koper jalan sendiri…
Ruri: astagah! Ntu pan lenny!
Lenny: GOMEEEENNNN TELATTTTT~ tadi enyak gw bawain gw banyak barang jadinya lama
Nova: bawa apa aja lu kak? Banyak bener!
Gigi: mu jadi TKW yak?
Lenny: sembarangan! Koper yg warna ijo nih, isinya jengkol, pete, sambel terasi ama lalapan. Gw makan kudu ada ntu! Trus koper yg pink ini isinya jamu penumbuh tinggi badan buat Chinen. Buat Yama en Daiki juga deh! Gw pan baek. Trus ini baju2 gw. Gw pan gak boleh saltum ketemu Chinen. Truss…. Blablabla…
All: *menatap takjub dengan mata hampir keluar*
Deya: uda ah ayok cepet berangkat!
*****

Singkat cerita mereka naek pesawat ke jepang dengan berbagai transit dulu. Dan singkat cerita lagi, mereka uda nyampe di jepang. Di salah satu hotel yang lumayan bagus. Ternyata lagi, cuman disediain satu kamar buat nampung 7 orang ini. Alhasil mereka musti empet-empetan di kamar itu kek ikan pepes. Tapi, mereka trima-trima aja lantaran yang penting uda di jepang.
Deya: yo, minna. Kita istirahat dulu. Besok baru deh kita jalan-jalan ke kantor JE.
Ruri: bentar dulu de!
Deya: ngapa lagi dah? Capek bener ini gua neechan~ *matanya uda berkunang-kunang*
Ruri: kasurnya Cuma atu. Emang kita muat bertujuh?
Chika: iya tuh. Mana muat. Badan lo aja gembul de!
Deya: kagak pake ngatain ngapa sih! *sewot* yauda sebagian bobok di bawah aja! Susah amat sih! Noh kamar mandi masih muat!
Ayu: masa gw suru tidur di kamar mandi? *mao nangis*
Nova: *udah mewek duluan*
Gigi: ahh, kangen jagung~ *????*
Lenny: gw tidur dimana aja deh. Yang penting di jepang *masih bahagia bisa nyampe jepang*
Deya: noh kek kak lenny kek! Trima apa aja gitu
Ruri: ah, dia mah odong! Gw kan paling tua de, lo musti menghormati yang tua dulu!
All: *dalem ati* kayak gini aja ngaku tua!
Lenny: ralat! Gua tauk yang paling tua!
Deya: dan paling chibi~ huahaaahaaahaaa~
Lenny: *pundung ngorek2 pasir di pojokan*
Deya: yaudah biar adil gantian dah! Gw, chika, ama neechan sekarang tidur di kasur. Besok ayu, gigi, nova, ma kak lenny barengan. Pan badan lu kecil-kecil tuh! Uda trima aja gak usah protes! Kalo gak gw suru tidur di pos satpam depan noh!
All: iya dah apa kata lu! *dalem ati* ampe Jakarta gw mutilasi lu de!
Deya: nov, bawa pesenan gua?
Nova: bawa kok *ngeluarin tiker dari tasnya*
Gigi: buset! Gak elit banget lu ke jepang bawa tiker!
Ayu: kita bobok pake tiker? *memandang tiker dengan tatapan lemes*
Deya: oyasumi!
Chika: gw laper de…
Deya: ah, lu mah laper mulu dah!
Ruri: makan aja bekelnya
Lenny: ato gak makan dagingnya deya aja. Hihihi~
Deya: *menatap lenny galak* jatah makan lo resmi nasi putih doangan kak!
Lenny: *sujud sembah*
Chika: gw buka bekel ya de?
Deya: kagak bisa! Ntu buat seminggu ke depan! Kalo lo buka adanya ntar kita kelaperan selama seminggu! Ogah!
Chika: makan apa dong gw? *siap gegulingan di lantai*
Ayu: kasian sih de, kasih makan sana! *menyamakan chika dengan ayam*
Deya: tunggu ntar makan malem dah!
Chika: LAPERRRRRR~ *gegulingan di lantai beneran*
Gigi: dih, jangan malu-maluin ngapa chik! Cuman kelaperan aja mpe lebai gitu
Nova: gw no komen lho! *ngeri di pelototin chika*
Ruri: gw ada biscuit ni. Lumayan masi ada dua biji *nyodorin biscuit ke chika*
Chika: *ngambil biscuit dari Ruri*
All: *dalem ati* dikasi makan diem kan? Beneran kek ayam ni anak!
Begitulah, mereka akhirnya tidur. Ampe kelupaan makan malem saking capeknya. Yang namanya lupa makan malem mah sebenernya gak mungkin *mengingat ada 5 perut karung(deya,chika,ayu,nova,gigi) ada di sana*, cuman biar cepet di singkat aje ye *author sedeng*
*******

Pagi-paginya,
Lenny: GAWAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTT! GW KELUPAAAAAAAAANNNNNNN!!!!!!!!
All: *kebangun kek kesamber petir*
Deya: ngapa sih ka? Gw lagi ngimpi ketemu massu nih *sujud sembah ama yamyam*
Chika: tau dah! Gw lagi ngimpi maen perosotan ama daiki padahal… *sigh*
Lenny: *lari menuju kopernya yang warna item, ngebuka kopernya cepet banget*
All: *ngerubungin lenny*
Pas kopernya dibuka, keliatan ada manusia di dalemnya lagi ngeringkuk.
Ayu: astagah hantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~
Gigi: sapa tu? Manusia bukan? *panik*
Ruri: ini icha pan??
Ayu: icha sapa?
Lenny: adek gw! Ya ampun gw ampe lupa!
Chika: lo nyelundupin icha di koper kak? Kejem amat!
Deya: masih idup kagak tu? *tampang polos*
All: *ngejitak deya*
Deya: wadaaaaawwww! Sakit tau!
Lenny: ICHAAAA!! BANGUN CHAAA! DUH, NTAR MAMAH NYABET LEHER GUA AMPE LU MATIIII!!!!!!
Icha: *masi diem*
Lenny: DEMI YAMADA BANGUN GAK LU CHA!
Icha: *tetep diem*
Chika: wah, uda di kasi kata kunci tetep diem tu kak? Nah lo, ngebunuh orang lu kak! Tindakan kriminal tu! *tampang polos*
Ruri: hayoooo lu len! Adek lo atu2nya tu. Dih parah banget!
Lenny: LO SEMUA KOK NAKUT2IN GUA SIHHH????
Deya: gw tau cara ngebangunin dia *lari ke kamar mandi, pas balik bawa seember aer*
All: *memandang bego*
Deya: BBBBBYYYYYUUUUUURRRRRRRRR!!!!!! *nyiram icha dengan sadis*
Icha: *seperti bangkit dari kubur* AMPUN DAH LU KAK! SENSI AMAT AMA SAINGAN! MOSO NYIRAM GW SIHHHH??? YAMA GW KASIH LU DAH! BISA KAGAK JANGAN NYIRAM!
Deya: hahahaahaaaa *ketawa setan* manjur kan ye tapinya?
Lenny: sori ya cha, gw lupa kalo ngebawa lu!
Ayu: untung masih idup ni anak…
Ruri: eh, lo berarti melanggar undang2 jepang len! Nyelundupin manusia gak pake bayar!
Chika: yang namanya nyelundupin mah dimana-mana emang gak bayar kali kak!
Ruri: kok lu pinter sih chik? *memandang chika heran*
Chika: *dalem ati gak enak ngatain* lu nya aja kali kak yg pengetahuannya kurang *bahasa diperhalus*
Deya: parah lu kak lenny! Ntar gw di panggang engkong bawa makhluk atu lagi. Janjinya gw Cuma bawa6 orang. Parah dah parah!
Icha: maapin dah kakak gua. Sebenernya gw yg pengen ikut. Gw yg maksa! Jangan ijime kakak gw ye. Kasian badannya uda kecil…
Lenny: lu ngebela apa ngatain sih?
Icha: biarkan pembaca yang menilai kak…
Ayu: kasiaaaannnn~
Chika: kok lu mirip kei-chan sih. Gampang banget tersentuh!
Icha, lenny: *masang puppy eyes*
Deya: yaudah dah, lu kemana2 musti disembunyiin. Gak ada cara laen *ketauan author males mikir*
Icha, lenny: sankyuuuuuuu~ *jejingkrakan*
Gigi: teman-teman? Ada yang liat nova?
All: *baru nyadar daritadi gak ada suaranya nova*
Ruri: astagah! Liat noh si nova asik molor di kasur! Selimutan lagi!
Deya: udah dah! Resmi kagak dapet sarapan!
Nova: *bangkit seketika* lo mah de, bisa gak sih ngancemnya jangan tentang makanan? *manyun*
Deya: heheheee… *tersenyum iblis*
******
Duh, perasaan uda panjang gini tapi belom ketemu anak JE satupun dah! Ini yang ngarang sapa sih gak becus amat!!!!
Mempersingkat waktu, mereka bertujuh uda ada di depan kantor JE yang gedenya naujubilah. Kenapa cuman bertujuh? Soalnya icha diselundupin di tas gunungnya lenny. Mari membayangkan kak lenny yang chibi itu bawa tas gunung yang segede gaban hakhakhakkkk *author ngakak parah gegulingan*.
Singkat cerita lagi mereka dipandu sama staf JE yang pokoknya bisa bahasa Indonesia buat masuk ke dalem.
Deya: *bisik-bisik* beneran nih kita gak usah nyamar jadi cowok? Aman gak idup kita?
Chika: *bisik2 juga* shiranai yo~ gw ngeri engkong gak nerima cewek di sini
Ruri: *ikut2an bisik2* kan engkong taunya deya kek cowok gitu ye
Deya: *tetep bisik2* mule dah menghina! Gak liat apa rambut gw uda panjang gini
Gak ada yg peduli sama lenny yang dari tadi keberatan gendong icha.
Icha: sabar kak. Ampe Jakarta gw diet dah!
Lenny: nyusahin gw aja lu cha!
Staf Je mempersilahkan mereka buat masuk ke sebuah ruangan, di pintu ruangan itu ada tulisan gede banget. Tulisannya NEWS-SAMA.
Staf JE ngebuka tu pintu. Mereka bertujuh plus icha di dalem tas nahan napas.
All: *dalem ati* baru awal-awal aja dikasih nyus! Astagah~
Pintu itu kebuka, dan…..

_CHAP 2 END_
*****

Hahahakkkkkk~ XDDD abisnya nanggung amat ye~
Hayooooo~ apa tu ntar yang bakal kejadian???
Bener gak tuh ruangan anak2 nyus? Jangan2 mereka salah pintu…
Silahkan menebak-nebak dan author akan santai sejenak..
*ditebas*
*diinjek*
*dilempar ke sumur*
*ditolong yamyam ama massu*
Huahaahaaahaa XDDD
Ada yang mau ikut ke jepang lagi?
Masih ada lowongan~

Label: , ,



11 Komentar:

Blogger chikaです♪ mengatakan...

BWAHAHAHAHHHAHA!!!!!!
PARAH LU DE SI ICHA JADI BARANG SELUNDUPAN!!!!
*ngakak guling2*

lw ngapa jadi superior gitu de??
minta dikulitin.. XDDDD
mana gw laper mulu lagi kerjaan,na.. XDDDDD

8 Maret 2010 pukul 22.53  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

abisan pas lagi smsan ma kak lenny, si icha pengen ikutan juga..
kan kasian..
kan gw baek gitu lho~
yauda jadiin aja barang selundupan~
ahh, rencananya mu langsung ketemu anak JE malah jelasin macem2 dulu deh~
auk dah kok jadinya malah gini~
*stres sendiri*

hahahaaa~
gw ngeselin ye?
pan critanya yg ngajak ke jepun gw..
hahahaa~
abisan lu ijimenya enakan bagian makanan!

8 Maret 2010 pukul 23.27  
Blogger lenny_da mengatakan...

ya ampunnn de gw ngakak mulu ni di warnet, tobat.... tobat... dari awal ampe abis ceritanya bodor amat yaakkk *digiles*
wkwkwkww
biarin aja si icha begitu,,, katanya demi yama de! demi yama! diapain juga gak apa tu anak~ nyahahaha :D

astagaa~
ngapa ribet amat dah ke jepun doang *doang?????*

gw tebak, pasti bukan anak2 NEWS dah! lo kan gitu~ bikin sengsara mulu kerjanya *makin digiles* :DDD

9 Maret 2010 pukul 19.46  
Blogger AstiYulia mengatakan...

deyaaa...gyahahahaha...lucuuu

tapii...kok pas nyampe jepang biasa ajah sie??? kalo gw mah menangis bahagia ampe jejeritan pas menjejakkan kaki di tanah jepang...ampe jangan-jangan dibalikin ke indo lagi gara-gara mengganggu ketertiban umum..hyahahaha..

9 Maret 2010 pukul 21.25  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

kak lenny:
hahaaa~
iya lagian lo sms gw si icha mu ikut pas gw lagi bikin...
kan jadinya tu ide muncul mendadak~
ngapa kak? demen lu gw ijime???
huaaahaaa~

asti:
iya emang. moso nyampe jepang gitu doang ye? gak sekarang lah noraknya, ntar ada pasti saat2 pada norak *emang pada dsarnya norak*
hakhakk..
uda tunggu aja~
gw uda punya ide buat ijime smuanya~
hohoooo~
*ktawa setan*

10 Maret 2010 pukul 23.16  
Blogger Gina Utami mengatakan...

Gigi : Anjrit.... dikata perut karung gw wkakakakak emang bener *dilempar*
Eh eh eh di nyus ntar ada adegan gw blaga gila ke shige yakkk XD
Shige ayem kaming...
*ngerayu yuto byar gak marah*

11 Maret 2010 pukul 05.46  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

gigi:
lo shige? lo shige???
saya kira lo ikutan demen ama massu~
beres!
rikues diterima~

17 Maret 2010 pukul 22.38  
Blogger lenny_da mengatakan...

mana lanjutannyaaaaaaa?????

18 Maret 2010 pukul 22.26  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

kak lenny:
belom dibikin kak~
sabar yak~
anak kecil kan musti sabar!!!

21 Maret 2010 pukul 21.41  
Blogger ftaasr mengatakan...

Haduh~
pada tega ah bkin gw skit prut niih~
GILAAAAA~
wakakaka

ya oloh pada doyan makan semua yaa~
*kyk lo ngga fit!*
kasian ama si Icha di selundupin~
wakakakakak~
deya jaat iiih~ *disepak*

hayo lanjut lanjut~ XDD

25 Maret 2010 pukul 22.47  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

fiet? kamu nongol????
aihhh jadi malu saya nih...
*kagak bisa bikin lawakan tapi nekat*

yeah, makan kan salah satu kegiatan wajib umat manusia fiet~
*ngeles*

ehemmm, gimana ya? icha kan saingan gw. hahaaa...

sankyuu ya uda mampir baca ma komen...
*big hugs dari mamih inoo*

25 Maret 2010 pukul 23.18  

Posting Komentar

home