december post

Deeto, janai ka?

trip to nihon ch 3
11 comments gimme comment?

Tittle: Trip to Nihon
Genre: comedy maksa
Rating: SU
Cast: Author dan beberapa orang temennya
Disclaimer: I don’t own JE. Punya engkong tuh~ *yamyam lagi gw ceburin ke got, massu of course bobok di samping saya XDD*
***

Chapter 3

Di depan mata mereka, berjarak 1 meter, Cuma 1 meter….
Mereka Cuma dipisahin sebatang pintu dari kayu. Cuma sebatang pintu…
*apa sih de? Cepetan dikit ngapa!*
Dan ketika sang pembimbing mau ngetuk pintu yang di dalemnya anak2 NEWS lagi pada anteng, tiba-tiba…

Deya : CHOTTO!!!!
All : *kaget luar biasa*
Ruri : Napa de?
Deya : Bentar ye bentar… saya melupakan sesuatu teman-teman *ngeringis kuda*
Ayu : Apaan de? Ada yang ketinggalan?

Tiba-tiba dari kejauhan terdengar jeritan pilu, melengking tinggi banget *dimana juga melengking mah tinggi non~*

Chika : apaan tu?
Nova : Entah. Saya gak tau chik…

Dan saat itu lah seekor *ralat neng, bukan seekor tapi seorang* cewek pendek dengan rambut panjang tiada tara lari terbirit-birit menghampiri mereka. Ternyata dia adalah…

All (minus Deya) : COSMOOOOOO???????
Cosmo : eh, minna~ haloooooo~ *lambe2*
Gigi : Kok lo ada di sini mo? Bukannya lo lagi liburan ama enyuk oppa ke korea?
Lenny : Enyuk oppa? Muahhaaaaaaa~
Cosmo : ya teman-teman, berhubung enyuk oppa badannya lagi gede banget dan gw jadi geli geli gimana gitu tiap deket ama dia, jadi atas telpon Deya yg SANGAT MENDADAK gw langsung terbang ke Jepang menemui destiny gw dan selingkuhan gw…hehe~
All : *menatap Deya*
Deya : eh, hai cosmo! Yuk masuk yukkkk~ abang tego uda menunggumu~
Cosmo : *nempeleng Deya pake panci* GILE LU KE JEPANG GAK NGAJAK2 GW! TAU GAK TADI GW DI DEPAN DI SANGKA ANAK SD MAU MINTA TANDA TANGAN!!!!!!
All : gyahahahahhaaaa~ *gegulingan di lante*
Deya : sejak kapan lu brani nempeleng gw heh? Ama cicak aja lu takut!
Cosmo : sebelum nyampe sini gw nelpon bocil, minta saran gimana cara biar gw brani nempeleng lu!
Deya : ahh, kalo gitu lu gak boleh ikutan masuk! *bête*
Cosmo : *tersenyum iblis* MINNA~ NGOMONG2 EKE BAWA MAKANAN SEKARUNG TUHHHH~ ADA YANG MAU GAK??? KALO GAK SIH GAPAPA BANGET LHOOOOO~ gw boleh masuk gak dey?
Deya : *tersenyum lebar* Oke desu~
All : Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……..

Maka, mereka pun masuk ke dalam ruangan eksotis itu. kenapa eh kenapa author bilang ruangan eksotis? Lha isinya ikemen semua…hoohooooohoooo~
Dannnn….. here we goooo!!!!!!!

NEWS : Itterashai minna~ *menampilkan gigi putih mereka dan tiba2 ada bekson CLING CLING, dan menyambut tamunya ala ouran host club. Dengan bunga mawar merah bertebaran dimana-mana serta makanan dengan indahnya menghiasi tiap sudut ruangan*

Chika : waaaaa…. Makanan~ *ngiler*
All : EHHHH????
Tanpa dikomando lagi mereka semua langsung maju menuju ichiban masing-masing.
Deya : Chik, rencana awal ya… siap?
Chika : Siiiip de!

Chika dengan seenak jidat nyeret Tegoshi dan ngedudukin cowok keriting itu ke sofa, dan Deya nyeret sekuat tenaga si Massu buat duduk di samping Tegoshi.
Dan kedua cewek sarap itu duduk bersimpuh di lantai sambil memandangi cowok pujaannya sambil sesekali nosblit.

Cosmo : *ikutan duduk di didepan tego” OH MAI GOOOODDDDD! Tego lo cantik abisssssssss!!!!!
Tego : *cengar cengir* makasih maksih. Gw emang cantik sayang~
Cosmo : *tepar dibilang sayang*
Ruri : Kyaaaaa~ Tego…kau sangat menggoda iman jiwa raga…aishiteru yooooo~
Tego : ahh, iya. Gw emang hot ye… ohohooooo~ *ketawa ala puripuriti*
Ruri : Napa lu jadi alay gitu dah? *sigh*
Tego : *menatap Massu sambil mau mewek* Massu cintaku, aku dibilang alay masaa~ huweeeeee~
Massu : Gapapa lagi. Alay lagi ngetrend lho!
Tego : Zzzzzzzzzzzzz……..
Nova : astagah astagah astagah~
Gigi : Astagah juggaaaaaa~
Ruri : Kenapa lo berdua?
Nova : Massu, lo lucu banget sih…
Massu : *tersipu malu* Makasih…
Gigi : Mirip banget mukanya ama anjing gw di rumah…
Massu : *tampang bête* Ma-ka-sih!

Hampir semuanya tepar ngeliatin duo Tegomasu, Cuma Chika sama Deya yang tetep bertahan sambil senyum2 mengepalkan tangan di dada.

Tego : Lo kenal gak ama dua spesies ini, hah?
Massu : kagak. Serem amat mereka ya?
Tego : BANGET! Lo liat tu dari tadi lo diliatin ama yg rambutnya pendek *nunjuk2 deya* mukanya kek mau nelen elu tuh!
Massu : lu juga liat dong yg rambut panjang! *nunjuk2 chika* mukanya kek mau ngebotakin rambut lu!
Tego : gak usah nyebut2 rambut ngapa! Gw jadi sensi!
Massu : iya maap. Gw khilaf *puppy*
Tego : kita sapa aja ye…
Massu : NYOK!
Tegomas: Domo, konnichiwa… *senyum pepsodent*
Deyachika: *meleleh*
Tegomas: Zzzzzzzzzzzzzzz…….
Tegomas: halo, genki desu ka? *tetep senyum pepsodent*
Deyachika: *makin meleleh*
Tegomas: Anoooooooooooooooooooooo~ *mule keluar api dari kuping mereka*
Deyachika: astagfirulloh alaziiiiiiimmmmmm subhanallahhhh ya Allah ya Rabbiiiiiiiiiiiiiiiii~
Tegomas: WOY LU BERDUA NGAPA SIH!! NGERESPON DIKIT NGAPA!!!
Deya : do…moo… Deya desu. Ichiban gw massu! Nononooo….massu mah udah jadi suami gw kan? Kan?
Massu : ????
Chika : domoooo… chika desu. Astagah tegooooo~ lo ichiban gw setelah daiki lho! Ai lap yu pulllll banget! Tegoshiiiiiiiii mari ikut gw ke depok!!!!!!
Tego : dimana tu depok?
Chika : ih, kamu gak tau ya? Tanyakan peta… tanyakan peta….
Tego : BRISIK LU! MAU GW POTONG RAMBUT LU JADI KEK DORA?!
Chika : DAN MAU RAMBUT LU GW BIKIN AFRO SEKALIAN HAH????
Deya : ih parah banget, ternyata Massu gendut abis ye…
Chika : *melupakan tego* iya ya ampun mirip banget kek buta
Deya : lo liat juga tuh si tego, mirip amat ama anjing pudel
Chika : banget! Udah pendek gitu lagi, masih mending tu tinggian massu de!
Deya : aduh, coba massu topless, kan pasti bulu keteknya lebet banget. Jadi pengen gw cukurin chik!
Chika : gw juga pengen nyukurin bulu kakinya tego. Tu bocah kaki kanannya jelek parah lho de!
Deya : iya, bener. Gw kan juga liat di soukon. Doh amit2 ya chik. Muka iya imut, tapi kaki busuk gitu…
Chika : iya kan? Dih dih, ternyata tegomas kalo diliat dari deket kek gini ya… minta ditabok!
Deya : iya ditabok pake bibir tapi chik!
Chika : masih siang de, jangan ngomongin ero gitu dong!
Deya : oh iya masih siang dan….
Tegomas: WOY ELU BERDUA BISA DIEM GAK???? MANA ADA ICHIBAN DI HINA-HINA KEK GITU HAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH??????
Deyachika: *menatap polos* kan ijime tanda cinta bebiiiiii~
Tegomass: HAAAAAAA????? APA KATA LU DAH!!!!!!
Deya : Btw nih Massu cintaku sayangkuuuuu… aku bawain alat pelangsing badan! Dicoba dong sayangggggg~ buat ngempesin badan kamu nih~ *ngeluarin paku2 karatan*
Chika : Dan tego ku darlingkuuuuuuu…. Aku bawain shampoo cepet lurusin rambut nih! Ato kamu mau dicukur aja sekalian? *ngeluarin gunting*
Tegomass: OH MAI GODDDDD!!!!! DARE KA TASUKETEEEEEEE~ ADA DUA CEWEK GILA NIIIIHHHHH…. YAMAPI TASUKETEEEEEEEEEEE~~~~~~~~~~~ *meraung raung*

Sementara itu…
Yamapi : Kayaknya gw dipangil tuh?
Ayu : ah, gak kok say~ cuekin mereka aja..
Yamapi : Oh, Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi kenapa fans gw Cuma sebiji sih? Udah sebiji aneh banget lagi ya olooooohhhhhh~ *memandang ayu pasrah*
Ayu : Elu ye, masih mending ada gw. Kalo gak ada gw elu sendirian YOU KNOW!!!!
Yamapi : iye dah iye. Baru kali ini gw, sang idola masa depan, dikalahkan oleh tegomas huahuahuahaaaaaa~ *mule mewek*
Ayu : Yaudah sih yamapi, berhubung lo uda di depan mata gw, mendingan lo joget2 ai no matador sambil topless!!!!
Yamapi : Ihh, kok elu ero sih?
Ayu : Kan gw demen ama elu. Elu pan ero tingkat akut kan? Noh di anan aja pake bugil ama bule…
Yamapi : Plis neng, jangan ai no matador dong… encok gw lagi kambuh. Kagak bisa goyang pinggul eike~
Ayu : ahh, darling kawatta! *ala honey*
Yamapi : daripada ntar gw gak bisa goyang lagi, ntar gw dimutilasi ama engkong!
Ayu : ah, yaudah aku ke kei-chan aja. Dia kan jago goyang pinggul ai no matador!!! *lari ngibrit ninggalin yamapi*
Yamapi : GOD!!!! Bahkan saya dikalahkan oleh seorang penari pinggul seperti keichan.. *sesenggukan dipojokan*

Keichan seperti dijatuhi buah durian ketika ayu lari ngibrit ke pangkuannya
*beneran kek host club jadinya wkwkwk XDD*
Keichan : dilarang joget pinggul ai no matador bebi~ ntar tulangku kropos lagi. Kamu gak liat apa kau kek lidi gini. Kamu tega apa???
Ayu : huweeeee~ anything for you keichaaaan….
Yamapi : *guling2 di lante sambil mewek*
Keichan : sebagai gantinya, maukah kamu makan ramen dari kedai saya? Enak lho, dari bahan alami, sehat dan bergizi… bumbu2nya juga berkualitas dan dipetik di kebun belakang kali. Rasanya enak dan mengenyangkan. Kamu pasti suka dan blabla…blabla…blablaaaa….
Ayu : Kamu…. SALES????
Keichan : Zzzzzzzzzzzzzzzz…… *dalem ati* beruntungnya sales disamain ama muka ganteng gw!

Sementara itu, aura dingin mencekam di sekitar dua orang ini…
Lenny : halo, akang Ryo!
Ryo : Yo! *muka datar*
Lenny : lenny desu~ yoroshiku onegaishimasu~ *cengar cengir*
Ryo : Ryo desu
Lenny : ryo cakep deh!
Ryo : makasih
Lenny : tampangnya preman tanah abang lho
Ryo : makasih
Lenny : oh ya, mirip banget ama tukang mi tek tek langganan gw!
Ryo : MA-KA-SIH BA-NYAK!!!
Lenny : *diem*
Ryo : Kok diem?
Lenny : Oh ya Ryo, enyak gw di rumah juga demen ama elu lho~
Ryo : makasih
Lenny : dan gw terutama cinta banget ama elu, setelah chinen…
Ryo : makasih
Lenny : dan gw jadi makin kagum ama ekting lo yg bikin gw merinding!
Ryo : makasih
Lenny : *keluar asep dari idungnya* BUGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!
Ryo : KOK GW DI TONJOK SIH BOCAAAAAHHHHHH???
Lenny : BOCAH LO BILANG??? UMUR GW UDAH 22 TAUN TAOK! GW YANG PALING TUA DIANTARA MEREKA2 INI DAN SEKARANG LO BILANG GW BOCAH??? OOOOHHHHH TIDAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK~
Ryo : peduli amat eike lo tua apa kagak CHIBI!!!!!
Lenny : eh sialan gw dipanggil chibi!!! Diem lu mas mas jawa!
Ryo : apa lo bilang?
Lenny :mas-mas jawa tukang mi tek tek!!!! Dasar muka ndeso!!!!
Ryo : udah sono-sonooooooo!!!!
Lenny : Dih, gw juga males deket-deket lo maaaaasss~
Icha : *tiba-tiba nongol dari dalem tas* WOYYYYY!!!! MAAAAAS, JANGAN GALAK-GALAK AMA ANAK KECIL! SAYA LAPORIN KOMNASHAM LHO!!!!!!!!
Ryo+ Lenny : *diem memandang Icha dengan tatapan datar*
Ryo : *nyuekin Icha* udah deh lu kecil, jauh-jauh dari gw!
Lenny : *ikutan nyuekin Icha* Dasar preman tanah abang!
Icha : hiks hiks hiks….. *pundung di pojokan ngudek2 comberan*
To be continued…
****

Garing ah….
Nyehehehe XDD
Ruangan berikutnya mereka nemuin siapa ya????
HSj for the last ye? Setuju kagak???
Iye aja dah~

Label: , ,



11 Komentar:

Blogger chikaです♪ mengatakan...

astaga...
biased SI AUTHOOOOOR!!!!!
*dikempalng sendirinya eksis*

de..
ini fanfic...
APA ISI SMS-AN KITA?????
*guling2*

ryo bener2 ngomong cuma satu kata satu kata..
kayak biksu ya~ XDDDDDD
aduh itu yakuza dari kansai~ XDDDD

7 Juli 2010 pukul 01.15  
Anonymous Anonim mengatakan...

MIHIIHIHI XDDDD
*mesam.mesem nyaris ktwa g peduli wlpun lg d angkot*
AHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAH XDDD
ISTIGFAR SBYK2 NY XDDD

tegomas d kerubungin xDDD
mas jawaaaaa xDDDD
masya oloh irit bgt ngmngny xDDD
AHAHHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAH
HADUUHH gw m ngakak tp d tahan2 xDDDDD

*ngibrit k ruma, ngambil ayat kursi biar tenang*

7 Juli 2010 pukul 02.28  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

Neechan:
apaan ngibrit ke rumah ngambil ayat kursi? Wakakakak
*guling2*

maap ye author nampang kbyakan. Haha
abis yg dmen tego byk, gw bingung sumpah.
Dan astaga,
gw lupa masukin shige!
Muahahahaha

7 Juli 2010 pukul 02.54  
Anonymous Anonim mengatakan...

he? lw tw it gw xDDD

pan biar jiwa raga lahir batin gw tenang de xDDD
eh it sumpah ya narsis amat tu si tego! xDD
kejaaaammmmmm emang lwww deeeee, shige kaga d masukiiiinnn xDDDD ckckckck.
pas td gw kelar baca. "EH? UDH? UDHAN?? SUMPE???? KOK CEPET AMAT? BERSAMBUNG?? SHIGE MANA? 0.0"
dosa apa tu orang ma lw de xDD

7 Juli 2010 pukul 03.08  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

Haha, tau dong itu elu..

Lha,tego kan emg narsis sayang.
Hehe

iya gw lupa sumpah gw lupa si shige. Pdhl gw pgen ijime dy abis2an taunya keluapaan. Wkwk
bersmbung aja dah ye, gw masi pgen di nyus.
Sapa lg si? Arashi,hsj? Yg gw tau itu doang. Haha

8 Juli 2010 pukul 07.42  
Blogger lenny_da mengatakan...

gw mau komen tapi baru nyadar SHIGE kaga ada! ngahahahha bisa ketinggalan gitu xDD

dih tego amit2~
RYO LEBIH AMIT2!
buseh tu orang ngajak ribut amat~

de, tar pas Chinen, usir COSMO YA!! xDDD

9 Juli 2010 pukul 13.19  
Anonymous Anonim mengatakan...

oh arashi...
shooooooo~ X3

KANJANI DONG DEEEEEE~~
*kayaknya bakal kita yg stress ama mereka saking bodornya mereka*
tanya gw aja kalo ga apal member2nya~ :D

JRS JUGAAAAAAAAAAA~~
KENTO MAI BERONDOOOOONG~

udahlah de..
biarkan aja si shige..
emang ga ada hawa keberadaannya dy..
jadi terlupakan~ *digaplok*
sanban dakara da ne~ XDDDDDDD

aih..
untung yg demen penguin cuma gw~ XDDD
*peyok2 penguin*

9 Juli 2010 pukul 18.51  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

kak lenny:
iya kak kagak ada shige moso..
maap ya maap saya khilaf..
*sujud sembah ama shige*

yeee, pan lu demen ryo tu kak..
mamam tu si ryo..
ohohoooo....

chika:
dih, beneran gw gak mengenal kanjani secara mendalam..
*halah*
cailah jr juga nih yeeeee...
ohok...ohok...

14 Juli 2010 pukul 06.33  
Anonymous Anonim mengatakan...

huahahahha..
kocak..
knpa saiai jadi ero gt??
hm,,akuh ke tego aja,,abis yamapi ama keichan jahat,,hahhaha

room kedua,, kat-tun,,
berikan saia kame,,hahha

22 Juli 2010 pukul 01.38  
Blogger deya_daisuke mengatakan...

si ayuuuu~
pake nama dong~
hahahaaa~

yah, namamu sudah tercemar jadi nikmati aja yaaa...

oh no *satoshi* kok kameeee?
dameee~
*lari kebirir birit*

25 Juli 2010 pukul 23.23  
Blogger Gina Utami mengatakan...

WAKAKAKAKAKA~! NGAKAK GUE!! Lanjutkan de!!! HSJ de!! HSJ! Pertemukan saya dengan yutooong! Kyaaaaaa~~~~!!!!

22 November 2010 pukul 07.37  

Posting Komentar

home